Rabu, 02 Juli 2008

KUNJUNGAN TEMUKANGEN WALIKOTA JAKARTA TIMUR

Senin malam, 30 Juni 2008 Walikota Jakarta Timur (Bp.Drs.H.Murdani) beserta jajarannya melakukan kunjungan temu kangen dengan masyarakat di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.
Pertemuan yang dihadiri oleh para Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh masyarakat di lingkungan Pasar Rebo tersebut, diawali dengan laporan dari Camat Pasar Rebo (Bp.Drs. Denny Wahyu Hariyanto,M.Si) yang mengatakan bahwa segenap masyarakat di Pasar Rebo siap membantu mensukseskan program kerja Pemerintah Kota Jakarta Timur.

Bapak Walikota yang juga mantan Camat Pasar Rebo, dalam arahannya banyak menyinggung memori nostalgia-nya saat tahun 1985-1989 bertugas di Kecamatan Pasar Rebo. Suatu apresiasi yang beliau berikan kepada masyarakat adalah kesadaran untuk tetap menjaga keutuhan persatuan dan kerukunan warga. Bahkan beliau sempat menyatakan hal itu, belum pernah beliau temui di wilayah lain selain di Pasar Rebo, terutama saat-saat PEMILU, dimana setiap fungsionaris partai peserta PEMILU tetap menjaga integritas persatuan dan kerukunan warga di atas kepentingan politik kelompok partainya.
Hal itulah yang beliau pesankan pertama kepada peserta temu kangen, yang kemudian diteruskan dengan pesan keduanya yaitu masalah kebersihan lingkungan yang perlu memperoleh perhatian warga karena tahun ini hanya Jakarta Timur saja yang tidak memperoleh penghargaan ADIPURA. Demikian pula di sektor kesehatan Jakarta Timur ternyata menduduki tempat tertinggi se DKI Jakarta, untuk kasus demam berdarah.

Diakhir acara, saat para tamu berpamitan, pak Erwe ketemu dengan Asisten Walikota Jakarta Timur yang juga mantan Camat Pasar Rebo yaitu Bp.Drs Husen Murod, dan berpesan agar kalau ada waktu mampir ke tempat kerja beliau.
Itulah sekelimut laporan hasil temu kangen Walikota jakarta Timur dengan para Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur.

Tidak ada komentar: