Jumat, 29 Agustus 2008

TIKET KE "SORGA"

Jakarta, 25 Agustus 2008
Kepada
Yth Bapak/Ibu Kaum Muslimin/Muslimat
Warga RW 10 Kelurahan Baru

Di Tempat

Marhaban ya Ramadhan
Asalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera seiring rahmat, taufiq dan hidayah yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua, amien ya robbal alamien.
Bulan Ramadhan 1429 Hijriah telah tiba di depan kita, oleh karenanya kami Pengurus Tim Penggerak PKK RW 10 Kelurahan Baru , mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, dan mohon maaf lahir dan bathin manakala selama ini ada kesalahan dan kekhilafan yang kami lakukan baik sengaja maupun tidak disengaja, diiringi doa semoga kita semua termasuk hamba Allah yang beriman dan bertaqwa. Amien.

Pada bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat serta ampunan ini, kami mengajak Bapak/Ibu kaum Muslimin dan muslimat yang ingin berbagi rezeki kepada anak-anak yatim-piatu serta para janda miskin dan kaum Dhuafa di lingkungan RW 10 Kelurahan Baru, yang berjumlah 90 orang. Kami berharap bantuan/Infaq/Sodaqoh yang Bapak/Ibu berikan dapat kami himpun dan langsung kami serahkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Bersama ini kami lampirkan daftar para donator (warga RW 10) yang telah memberikan bantuan/Infaq/Sodaqoh pada bulan Ramadhan 1428 /2007 yang lalu, dengan iringan ucapan Terima Kasih serta doa semoga Allah SWT memberikan balasan limpahan rezeki yang luas kepada Bapak/Ibu. Amien ya robbal alamien.

Billahitaufiq wal hidayah
Wassalamualaikum wr wb.

Pengurus PKK RW 10
Kelurahan Baru
Ketua,


(Hj. Wienarni Darsana)

Tidak ada komentar: